fbpx

Pemkab Tabanan Buka Lowongan 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Tiga lowongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Tabanan resmi dibuka untuk pengumuman seleksi secara terbuka dan kompetitif mulai, Senin (13/6 2022)

Hal ini dalam rangka memperoleh pejabat yang profesional, kompeten, handal dan akuntabel untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, dan menunjuk surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-2042/JP.00.00/06/2022 tanggal 7 Juni 2022 perihal Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Bersama ini mengundang Aparatur Sipil Negara yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tabanan, I Made Kristiadi Putra, menyebutkan saat ini ada tiga JPT Pratama yang kosong. Yaitu Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tabanan, Kepala Dinas PUPR dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga:  Digelontor Dana Rp 37 Miliar, Pembangunan Darmaga Danau Beratan Belum Rampung

Pendaftaran dibuka selama satu pekan mulai tanggal 13-20 Juni 2022.

Pendaftar yang dinyatakan lolos akan diumumkan pada 20 Juni 2022. Tanggal  21-22 Juni adalah Penilaian rekam jejak dan Penulisan Makalah.

Pendaftaran pelamaran dilakukan secara langsung oleh pelamar di Sekretariat Panitia Seleksi, dengan alamat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tabanan, Jalan Pahlawan No. 19 Tabanan Telp.(0361) 811203

Pendaftaran dilakukan pada hari/jam kerja sesuai yang tercantum dalam jadwal kegiatan.

Setiap dokumen dan format lampiran berkas administrasi dapat diunduh di www.tabanankab.go.id

Terkait kekosongan tiga jabatan di Lingkungan Pemkab Tabanan ini, Kristiadi menyebutkan ada yang mengalami kekosongan sejak bulan Oktober 2021, yakni pada  jabatan Direktur RSUD Tabanan.

Baca Juga:  Ny. Putri Koster: Peran Keluarga dan Remaja Dalam Upaya Pencegahan Stunting

Selanjutnya pada jabatan Kepala Dinas PUPR kosong sejak Desember 2021 dan pada Pos Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup kosong sejak per 31 Mei 2022.

Maka untuk mengisi kekosongan JPT dilakukan proses dan tahapan seleksi terbuka dan kompetitif dilaksanakan sesuai mekanisme.

Kristiadi berharap agar pelaksanaan seleksi terbuka dan kompetitif pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan berjalan dengan lancar dan dapat memperoleh calon pejabat yang berkualitas dan kompeten.[mp]

 

 

 

error: Konten ini terlindungi.