fbpx

Diduga Sopir Mengantuk, Inova Tabrak Pelinggih di Megati

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah mobil Kijang Inova yang dikemudikan I Gusti Agung Ayu Tina Tresnanti(36) menabrak pelinggih Catus Pata di Pertigaan Megati, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, Sabtu (18/6/2022).

Dari informasi yang didapat, kecelakaan tunggal terjadi saat mobil jenis Toyota Kijang Inova nopol DK 1707 E yang dikendarai Ayu Tina Tresnanti  bergerak dari arah timur tujuan pilang ke Banjar Bangkiangsidem, Desa Gunung Salak

Mendekati TKP lakalantas, diduga pengemudi mengantuk kemudian lepas kendali sehingga menabrak  pelinggih Catus Pata tepatnya di Pertigaan Megati, depan TAC Megati.

Baca Juga:  Digelontor Dana Rp 37 Miliar, Pembangunan Darmaga Danau Beratan Belum Rampung

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pengendara mengalami luka bengkak pada bibir dan selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit Wisma Prasanti, Tabanan untuk mendapat penanganan medis.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP Komang Sri Subakti membenarkan kejadian tersebut.

Pihaknya mengatakan kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk hingga mobil tak terkontrol.

Baca Juga:  Terhimpit Ekonomi, IRT di Tabanan Curi Tabung Berakhir Damai

“Iya kecelakaan terjadi pada sore hari. Namun pengendara mobil mengalami bibir bengkak, luka pada lidah akibat benturan keras,”katanya.

AKP Sri Subakti mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati saat berkendara agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

“Jadi kami imbau kepada masyarakat penguna jalan agar tetap berhati-hati. Jika mengantuk setidaknya pengendara menepi di suatu tempat untuk beristirahat sejenak,” pungkasnya.[mp]

error: Konten ini terlindungi.