fbpx

Truk Muatan Pakan Terguling di Tanjakan Sumbersari

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Sebuah truk bermuatan pakan bernomor polisi DK 8256 GJ mundur dan terguling di Tanjakan Pos Lantas Sumbersari, Jalan Jurusan Denpasar- Gilimanuk  Desa/ Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana Bali, Minggu (19/6/2022) sore.

Kecelakaan out of control (OC) diduga akibat pengemudi truk Imam Antony (27) warga Sumberjoyo, Banyuwangi, Jawa Timur itu, melaju dari arah barat Gilimanuk menuju Denpasar.

Setibanya dilokasi kejadian dia tidak bisa mengendalikan kendaraan di tanjakan curam sehingga truk mundur lalu terguling saat itu jalan licin diguyur hujan deras. Beruntung tidak ada kendaraan yang melaju dari arah belakang, sehingga tidak sampai menimbulkan korban.

Baca Juga:  Wagub Cok Ace Sambut Hangat Bali Dijadikan Tuan Rumah Penyelenggaraan Indonesia International Marathon

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra mengatakan, kejadian berawal sekitar pukul 15.30 Wita, saat kendaraan truk yang dikemudikan Imam Antony (27) membawa muatan pakan melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

“Ditempat kejadian sewaktu melintasi jalan lurus menanjak diduga Kendaraan lambat over perseneling  tidak kuat menanjak sehingga mundur kembali tak mampu mengerem laju kendaraanya. Kendaraan hilang kendali ke sebelah kiri  dan terguling.

Baca Juga:  Diduga Sopir Ngantuk, Mobil L300 Terjun Bebas ke Sungai

Akibat kejadian itu truk sarat muatan pakan itu terguling mengalami kerusakan pada kabin sebelah kiri.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Hanya saja muatan pakan tumpah berserakan di jalan,”jelas Aan Saputra.[mp/ak]

error: Konten ini terlindungi.