fbpx

Tidak Kuat Nanjak, Truk Kontainer Melintang di Jalan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Tak kuat nanjak, truk kontainer melintang menutup badan jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk termasuk Banjar Dinas Samsam II, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali, Senin (20/6/2022).

Akibat insiden tersebut, arus Lalin sempat macet lantaran, akibat  truk kontainer melintang memakan badan jalan.

Truk trailer nopol L 8786 UO yang dikemudikan Rio Ardiyuda Pratama (39) warga Semeni Jaya Selatan, Desa Semeni, Kecamatan Menowo, Surabaya, Jawa Timur itu posisinya bagian kepalanya melintang ditanjakan Samsam.

” Untungnya dalam insiden ini, pengemudi truk tidak mengalami luka. Truk kontainer yang melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Satu Pelaku Jambret di Tabanan, 1 DPO

“Sesampainya di TKP jalan menanjak truk kontainer ini kehilangan kendali, kemudian berjalan mundur dengan posisi miring melintang menutupi badan jalan,” kata kata Kasatlantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata saat dikonfirmasi, Senin (20/6/2022).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, sementara petugas kepolisian yang berada di lokasi, menurut Kanisius, saat ini tengah meminta keterangan sejumlah saksi dan berkoordinasi dengan pemilik truk untuk segera mengevakuasi truk.

Baca Juga:  Rumah Warga Munduktemu Terbakar, Ijazah dan BPKB Hangus

“Kami juga melakukan pengaturan arus lalulintas dengan sistem buka tutup secara bergantian antara kedua arah ini,” ungkapnya.

Untuk saat ini, lanjut Aris, petugas masih menunggu kedatangan alat berat untuk mengevakuasi badan dan muatan truk.

Menurutnya, jalur itu saat ini masih bisa dilewati sepeda motor, kendaraan pribadi dengan sistem buka tutup.

Kejadian tersebut juga sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas karena praktis hanya ada satu jalur yang bisa dilewati oleh pengendara lain,” pungkasnya.[mp]

error: Konten ini terlindungi.