fbpx

Banting Setir Hindari Kendaraan Lain, Angkot Tabrak Pohon

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Diduga menghindari kendaraan bermotor lain yang melintas, mobil angkot jurusan Gilimanuk-Denpasar menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

Akibatnya, Angkot tersebut mengalami kerusakan dan ringsek di bagian depannya. Kejadian kecelakaan itu terjadi di jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 108-109, termasuk Banjar Tirtakusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan, Melaya, Kabupaten Jembrana Bali, Sabtu (13/8/2022) sekitar pukul 06.30 Wita.

Sopir angkot mengalami luka luka, dan 12 penumpang yang berada di dalam angkot tersebut

Berdasarkan informasi yang diperoleh Isuzu Microbus bernomor polisi DK 7085 WF yang di kemudikan I Ketut Wandra (63) warga Desa Nusa Sari, Kecamatan  Melaya melaju dari arah barat Gilimanuk menuju timur Denpasar.

Baca Juga:  Hilang Terseret Ombak di Batu Tampih Ditemukan Tewas Mengambang

Saat tiba di TKP pada situasi jalan lurus datar, beraspal baik, dilengkapi dengan marka putus-putus, arus lalu lintas sedang, dan cuaca cerah. Dari arah berlawanan muncul kendaraan yang tidak diketahui identitasnya mendahului kendaraan lain mengambil haluan terlalu kekanan. Pengemudi angkot tidak tidak dapat menguasai kendaraannya lalu oleng kekiri dan menabrak pohon perindang.

Baca Juga:  Mandi di Pantai, Dua Pekerja Proyek Terseret Ombak, Satu Hilang

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir dan penumpang mengalami luka ringan dan langsung di bawa ke RSU Negara dan Puskesmas I Melaya untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Akibat kecelakaan tersebut sopir dan 12 penumpang mengalami luka ringan dan langsung di bawa ke RSU Negara dan Puskesmas I Melaya untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan untuk kendaraan mobil mini bus mengalami ringsek di bagian depan dan sudah di evakuasi.[mp]

error: Konten ini terlindungi.