fbpx

Tergelincir di Jalan Licin, Pemotor Hantam Mobil

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pengendara sepeda motor berinisial KNW (23)mengalami luka-luka  setelah mengalami kecelakaan terjatuh akibat jalanan licin. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan jurusan Marga-Apuan termasuk  Banjar Dinas Tua, Desa  Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Jumat (12/8/2022).

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata mengatakan, kronolgi kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Nmax datang dari arah selatan menuju utara. Ketika itu kondisi jalan licin karena sedang turun hujan.

“Saat tiba di TKP dari arah utara menuju arah selatan melaju kendaraan Suzuki Ertiga yang dikemudikan I MDA (30) warga Banjar Jelantik, Desa Apuan  dengan kecepatan sedemikian rupa saat itu hujan lebat sehingga pandangan terganggu. Karena jarak terlalu dekat, sehingga tabrakan tak terhindarkan,” ujar Kanisius, Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga:  Hilang Terseret Ombak di Batu Tampih Ditemukan Tewas Mengambang

KNW, yang tidak bisa mengendalikan kendaraannya, lalu terjatuh dan menabrak mobil Ertiga yang datang dari arah berlawanan.

“Menurut keterangan saksi sepeda motor Yamaha Nmax yang dikendarai KNW melaju dari arah selatan menuju utara dalam kondisi cuaca hujan, setibanya di tempat kejadian perkara pengendara tersebut kurang konsentrasi karena jalan licin kemudian melewati marka AS jalan membentur mobil dan jatuh dan tergeletak di tengah jalan ,” ucap Kanisius dalam keterangannya.

Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Gencarkan Sosialisasi Rekrutmen Panwas Kecamatan

Akibat kecelakaan itu pengendara Yamah Nmax KNW warga Desa Bengkel, Kecamatan Kediri, Tabanan mengalami luka robek  pada paha kanan, luka lecet lutut kanan  punggung kaki kanan, lecet pada dagu, lecet pelipis kiri, lecet dibawah mata kiri dan terasa sakit pada kaki kiri dalam keadaan sadar. Dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Tabanan untuk mendapatkan penanganan medis.[mp]

error: Konten ini terlindungi.