fbpx

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Sembung Gede Terbakar

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Rumah milik I Made Suarnata (52) warga Banjar Payuk Bangkah, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali, terbakar.

“Kejadian kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Api kemudian membakar satu unit rumah,” jelas Kapolsek Kerambitan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti

Sri Subakti menjelaskan kejadian kebakaran tersebut dilaporkan sekitar pukul 14.30 Wita. Petugas langsung berangkat begitu mendapatkan laporan kejadian.

Baca Juga:  Rem Blong, Truk Tabrak Pembatas Jembatan Lalu Terguling

Kapolsek menjelaskan api awalnya muncul di bagian dalam kamar rumah tersebut kemudian menjalar ke dinding rumah. Saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di warung yang bersebelahan dengan rumah yang terbakar itu melihat ada kepulan asap dari dalam rumah. Sontak pemilik rumah berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

Warga langsung berhamburan ke lokasi. Upaya pemadaman dengan alat seadanya tak berhasil. Api baru bisa dipadamkan setelah tiga unit PMK Tabanan datang ke lokasi memadamkan api.

Baca Juga:  Warga Selemadeg Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebangnya

“Tidak ada korban jiwa, namun akibat kejadian ini, rumah nyaris ludes terbakar. Kerugian ditaksir mencapai Rp 80 juta, berupa rumah beserta isinya,” terangnya.[mp]

 

 

 

error: Konten ini terlindungi.