fbpx

Ketua DPRD Made Dirga Berikan Support Kejurnas Livoli Divisi I 2022 Wakil Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com  – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga memberikan support serta dukungan langsung pada tim voli putra Manik Tabanan yang mewakili Kabupaten Tabanan di Kejurnas Livoli Divisi I 2022 yang dikiuti 42 tim dari 15 Provinsi dari 25 September hingga 2 Oktober 2022 di GOR Debes Tabanan

“Kami hadir untuk mensupport kejurnas livoli tersebut dan menyaksikan langsung pertandingan sengit Club Yuso dari Sleman Yogyakarta vs Club Manik Tabanan.Voli sudah menjadi salah satu olahraga yang dicintai masyarakat Tabanan,” kata Dirga usai menyaksikan pertandingan di GOR Debes Tabanan, Selasa, (27/9/2022).

Pada kesempatan itu, hadir juga yang mendampingi Dirga, yakni Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Tabanan sekaligus anggota DPRD Tabanan Made Suarta, anggota DPRD Tabanan yang lain yakni Gede Purnawan dan Ketut Arsana Yasa.

Baca Juga:  Warga Selemadeg Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebangnya

“Dengan berolahraga mari kita wujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Sehingga bisa berperan dlam pembangunan daerah, nusa dan bangsa,” ujarnya.

Mantan ketua PBVSI Tabanan tiga periode ini beberapa waktu lalu sempat memberikan bantuan uang tunai untuk perbaikan lapangan voli di Desa Timpag Kerambitan.

Paling baru Politisi PDI Perjuangan asal Banjar Sakeh, Desa Sudimara memberikan bantuan untuk pembuatan lapangan voli ke club voli Rajawali di Banjar Jelai, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan dan club voli Singa Murti di Banjar Sangging, Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan.

“Secara pribadi saya mengucapkan terimakasi pada pengurus PBVSI Tabanan telah menyelenggarakan kegiatan berskala nasional seperti ini. Saya berharap cabang olahraga lain bisa melakukan hal serupa sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat. Apalagi melibtkan UMKM lokal ini sangat bagus,” ujarnya.

Baca Juga:  Hujan Disertai Angiin Kencang, Ranting Pohon Kayu Putih Patah Timpa Pura Babakan

Kejuraan nasional antar club Divisi I Livoli diikuti peserta dari 15 provinsi dengan 23 club voli putra dan 19 club voli putri. Ada 12 pertandingan setiap harinya dengan menggunakan dua lapangan. Dijadwalkan pada 1 Oktober 2022 merupakan partai semifinal dan final pada 2 Oktober 2022.

Panitia menyiapkan hadiah dengan Rp 100 juta. Juara pertama mendapatkan Rp 20 juta. Urutan kedua mendapatkan Rp 12,5 juta dan urutan ketiga mendapatkan Rp 7,5 juta. [mp]

 

error: Konten ini terlindungi.