fbpx
BirokrasiTabanan

Perumda TAB Lakukan Antisipasi, Pasca Intake Tersumbat Lumpur

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Setelah mengalami kerusakan akibat banjir yang menerjang jaringan pipa Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan sudah dapat menikmati kembali aliran air bersih untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari.

Sebagaimana diketahui bahwa telah terjadi curah hujan cukup tinggi mengakibatkan gangguan yang terjadi akibat permasalahan jaringan hingga tersumbatnya intake di sejumlah IPA milik Perumda Tirta Amertha Buana.

Hujan yang menyebabkan banjir ini bahkan sampai merusak jaringan pipa, bahkan puluhan pipa hanyut  karena diterjang banjir.

Kondisi ini membuat distribusi air bersih Perumda Tirta Amertha Buana Kabupaten Tabanan terganggu,”kata Kasubag Humas Perumda TAB Agus Suanjaya di damping Kabag Langganan I Made Sudiana, Rabu (9/11/2022).

Menurut dia kerawan yang dihadapi Perumda TAB, senantiasa meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan dengan memastikan jaringan pipa transmisi dan distribusi yang ada dalam kondisi baik.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Bali Serahkan LKPD Unaudited Pemerintah Provinsi Bali Tahun 2023

“Kontrol terhadap gangguan pun terus dilakukan secara berkelanjutan sehingga dapat langsung ditangani ketika gangguan dialami. Sehingga pelanggan selalu diimbau untuk menampung air saat air mengalir,”jelasnya.[mp]

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.