fbpx

Bupati Sanjaya Tinjau Pengerjaan Taman Alit Saputra

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Tabanan, Bupati Tabanan  I Komang Gede Sanjaya melakukan peninjauan proyek pemasangan patung dan ornament lainnya di kawasan Taman Lapangan Alit Saputra, Dangin Carik, Tabanan, Selasa, (22/11/2022).

Dalam tinjauan itu, Bupati Sanjaya didampingi oleh Sekda, Kadis PUPR, dan Kabag Prokopim Tabanan. Pemerintah Kabupaten Tabanan dibawah pimpinan Bupati Sanjaya, berupaya untuk melakukan penataan ruang dalam mempercantik tampilan kota yang dimulai dari penataan taman di area Kota Tabanan.

Pastikan proyek pembangunan taman berlangsung dengan baik, Bupati Sanjaya langsung melakukan perbincangan dengan Kepala Dinas PUPR Tabanan dan para pekerja pembuat Taman di lokasi. Sanjaya mengapresiaai dari segi proses pengerjaan namun beberapa saran juga disampaikan Sanjaya agar penataan taman terlihat menarik, mulai dari peletakan patung, hiasan taman dan juga keselamatan pengunjung.

Baca Juga:  Sekda Dewa Made Indra Dukung BRIDA Bali Wujudkan “Jurnal Bali Membangun Bali” Terakreditasi

Mulai dari detail kecil menjadi perhatian orang nomor satu di Tabanan itu agar peletakan patung dan pengerjaan lainnya sempurna. Mulai dari peletakan patung, penanaman pohon besar maupun kecil dan hiasan lainnya dikatakan harus sesuai dan menjamin keselamatan.

“Disamping terlihat menarik dan indah, keamanan taman bagi pengunjung juga harus dipikirkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pinta Bupati Sanjaya.

Bahkan, Sanjaya mengingatkan bahwa, keselamatan pengunjung adalah hal yang paling utama, sehingga pemerintah mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat.

Baca Juga:  Bupati dan DPRD Tabanan Tandatangani Persetujuan Bersama Ranperda APBD Tahun 2023

“Kita semua harus jaga-jaga, mana pohon yang berpotensi membahayakan dan tidak untuk ditaman di taman. Kita harus memberikan kenyamanan kepada seluruh komponen masyarakat nantinya, jangan sampai kalau ada masyarakat yang tertimpa bahaya gara-gara taman ini,” tegas Sanjaya.

Agar mendapatkan hasil yang sempurna, Bupati Sanjaya menghimbau jajaran agar mengajak seluruh pihak terkait dalam penyempurnaan taman ini. Bahkan, Sanjaya juga menghimbau agar mengajak tenaga profesional dalam kegiatan, sehingga semuanya bisa berjalan baik dan lancar dari segi penampilan dan estetika. Selain memberikan keamanan dan kenyamanan, diharapkan juga mampu menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. [*]

error: Konten ini terlindungi.