fbpx
PeristiwaTabanan

Siswi SMK di Tabanan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Ni Putu Dea Sinta Paradnyani (18) Siswi SMKN 3 Tabanan tewas setelah jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya dan ditabrak sebuah truk, Jumat (3/3/2023).

Peristiwa nahas itu, terjadi di Jalan Raya  Denpasar-Gilimanuk, Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan. Ironisnya, truk penabrak langsung kabur.

Warga Banjar Berembeng, Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan ini meninggal di lokasi tanpa sempat mendapat pertolongan medis

Dari informasi yang didapat sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi DK ini DK 5667 CBA melaju dari arah timur Denpasar menuju arah barat Gilimanuk beriringan dengan pengendara sepeda motor Scoopy bernomor polisi DK 6612 CAA.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1945

Setiba dilokasi kejadian korban mendahului dan terkejut dan mengerem mendadak karena ada truk melaju didepanya. Korbanpun terkejut dan jatuh dikolong truk yang datang dari arah timur.

Warga sekitar segera memberikan pertolongan. Namun, nyawa Dea ternyata sudah meninggalkan raganya dalam perjalan ke Rumah Sakit. Korban menderita luka parah di bagian kepala.

Baca Juga:  Apresiasi Kreativitas Sekaa Taruna, Anggota DPRD Bali Berikan Punia Ogoh-Ogoh

Nahasnya pengemudi truk yang tidak diketahui identitasnya langsung tancap gas dan melarikan diri ke arah barat atau menuju Gilimanuk.

Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Komang Sri Subakti membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

“Kami kerahkan anggota untuk memeriksa CCTV yang ada untuk mengidentifikasi kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, dan saat ini anggota kami masih melakukan penyelidikan “ tutup Sri Subakti.[mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.