fbpx
PeristiwaTabanan

Jatuh Setelah Menabrak Anjing, Motor Terlindas Truk di Jalur Tengkorak

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Gara-gara menabrak seekor anjing di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Kamis (9/3/2023)  harus meringis kesakitan. Pasalnya mengalami luka lecet.

Seorang pengendara motor Bernama I Dewa Gede Agung Juliarta (23) oleng dan jatuh bersama sepeda motornya akibat menabrak anjing. Saat kejadian mengendari sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi DK 6302 HQ.

Kapolsek Kerambitan Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut.

Pengendara yang melaju dari arah Denpasar menuju arah Gilimanuk kemudian terjatuh setelah menabrak anjing. Sepeda motornya jatuh dibadan jalan utara jalan dan terlindas truk yang melintas dari arah berlawan.

Baca Juga:  Perumda TAB Tabanan Jalin Kerjasama dengan Kejari dalam Bidang Hukum

Sedangkan pengendara motor jatuh ke sebelah kiri pada jalurnya. Dari arah berlawan barat Gilimanuk melintas truk bernomor polisi N 8632 UN yang dikenudikan Sutrisnonohmad (60) warga Probolinggo, Jawa Timur.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengendara sepeda Yamaha Jupiter saat melintas tiba tiba ada seekor anjing yang menyeberang jalan sehingga  Juliarta terkejut dan tidak dapat menghindar hingga membuat Juliarta menabrak anjing tersebut dan terjatuh.

Baca Juga:  Apresiasi Kreativitas Sekaa Taruna, Anggota DPRD Bali Berikan Punia Ogoh-Ogoh

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor warga Banjar Ketima, Desa Dalang, Kecamatan Selemadeg Timur, mengalami luka lecet pada bibir atas, pipi kiri, punggung, tangan kanan dan kiri dalam keadaan sadar dan berobat ke Bidan Desa Dalang,”terang Sri Subakti.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, pengendara mengalami kecelakaan kurang hati-hati saat berkendara dan tidak melihat ada anjing yang menyebrang jalan dari utara ke selatan.Karena jarak sangat dekat sehingga menabrak anjing tersebut dan jatuh.[mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.