fbpx
PolitikTabanan

Apresiasi Kreativitas Sekaa Taruna, Anggota DPRD Bali Berikan Punia Ogoh-Ogoh

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Guna memberikan dukungan pada para pemuda, menjelang hari Pangerupukan Sekaa Taruna mengebut pengerjaan Ogoh-ogoh yang akan di arak sehari jelang Nyepi.

Anggota DPRD Bali I Ketut Nugrahita Pendit dari Fraksi Partai Gerindra Jumat (17/3/2023) mendatangi Sekaa  Taruna Eka Satya Budhi Banjar Kelakahan Gede, Desa Buwit, Kediri dan Sekaa Taruna Ultra Kencana Banjar Ulun Uma, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Selain memberikan support kepada Sekaa Taruna di dua Desa tersebut, dalam kesempatan itu juga memberikan punia untuk pembuatan Ogoh-ogoh.

Baca Juga:  Kesbangpol Bali Minta Peran Aktif Parpol Sukseskan Pemilu 2024

Polittisi Partai Gerindra yang akrab disapa Toet Jay itu sangat mengapresiasi semangat para pemuda menyambut tahun baru Caka 1945 atau tahun masehi 2023 ini.

Anggota Komisi I DPRD Provinsi  Fraksi Gerindra Dapil Kabupaten Tabanan itu berpesan kepada Sekaa Taruna untuk tetap berkreasi, tuangkan ide dalam bentuk yang positif. “Seperti yang Pak Prabowo sampaikan, bahwa bangsa menaruh harapan besar pada para pemuda. Semua perubahan besar, semua karya besar diciptakan oleh orang-orang muda,”ujar Toet Jay, Jumat (17/3/2023).

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1945

Disamping itu pula dia menekankan terhadap ketertiban para pemuda dalam merayakan hari Pangerupukan juga mengimbau jangan sampai ada benturan dan gesekan yang nantinya bisa menyebabkan terjadinya keributan dengan menjaga situasi tetap kondusif,”imbaunya.

Sekaa Teruna di dua Desa tersebut kompak mendukung Partai Gerindra an dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Ada sejumlah hal yang akan dilakukan Partai Gerindra itu untuk menggarap suara pemilih muda dari kalangan milenial,”.[mp]

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.