fbpx
CeremonialTabanan

Dirgahayu ke-530 Kota Tabanan: Pesta Ulang Tahun Berwarna “Paduraksa Jayaning Singasana”

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kota Tabanan merayakan ulang tahunnya yang ke-530 tahun dengan penuh semangat dan kegembiraan. Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya bersama Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan serta seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan, mengucapkan selamat Dirgahayu untuk kota yang menjadi pusat kehidupan masyarakatnya.

Dalam perayaan yang digelar setiap tahun pada tanggal 29 November ini, tema yang diusung adalah “Paduraksa Jayaning Singasana,” yang secara harfiah berarti Bersatu Padu Mewujudkan Kemakmuran Tabanan Menuju Kota Singasana Yang Aman, Unggul, Madani (AUM). Tema ini tidak hanya menjadi pijakan acara perayaan, tetapi juga mencerminkan harapan bersama untuk refleksi, pertumbuhan, dan kemajuan dalam mencapai masyarakat Tabanan yang aman, unggul, dan madani.

Bupati Sanjaya menyampaikan harapannya bahwa momen ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi waktu yang tepat untuk merayakan pencapaian bersama. “Semoga Kota Tabanan mampu terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh warga Tabanan sesuai visi misi besar Pemkab menuju Tabanan Era Baru,” ujar Bupati Sanjaya dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Bupati Sanjaya juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan pemerintah. Ia berharap agar seluruh warga dapat terus bersatu padu, meningkatkan sinergi, dan mendukung setiap langkah pembangunan di Kabupaten Tabanan. “Kami berharap setiap langkah yang diambil mendapatkan kebahagiaan serta kesuksesan bagi seluruh masyarakat,” tambahnya.

Puncak acara perayaan ulang tahun Kota Tabanan juga diramaikan dengan berbagai kegiatan seni, budaya, dan olahraga yang melibatkan partisipasi aktif masyarakat. Harapan besar terletak pada keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tabanan di masa mendatang, yang menjadi komitmen bersama untuk menjadikan Tabanan sebagai kota yang aman, unggul, dan madani.

Selamat Dirgahayu Kota Tabanan ke-530 Tahun! Semoga semangat kebersamaan dan kemakmuran terus menyertai perjalanan Kota Tabanan ke depan.***

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.