fbpx
PeristiwaTabanan

Warung Bakso Aldo Ludes Terbakar: Kerugian Ditaksir 100 Juta

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah warung bakso Aldo di Banjar Batan Buah, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, mengalami musibah kebakaran pada Sabtu (10/2) sekitar pukul 11.20 Wita.
Kapolsek Kediri, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Kebakaran bermula saat salah seorang karyawan toko bangunan bernama Fauzi, yang duduk di depan toko bangunan bersebelahan dengan warung bakso Aldo, melihat adanya api di rombong bakso. Saksi menyatakan bahwa dia mendekati tempat kejadian dan melihat sejumlah gas LPG, yang membuatnya panik. Tanpa waktu lama, Fauzi segera menelepon petugas pemadam kebakaran.

Dalam beberapa waktu, api dengan cepat melalap seluruh isi warung bakso Aldo dan menjalar hingga merembet ke rumah I Made Weda (60) yang beralamat di Banjar Batan Buah, Desa Beraban, Kediri. Untungnya, petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api dengan mengerahkan tiga mobil pemadam.

Dugaan sementara mengarah pada kelalaian pemilik warung bakso, di mana diduga korban meninggalkan kompor hidup di warung saat pergi mengambil barang dagangan di tempat kosnya. Kerugian yang diakibatkan oleh kebakaran ini diperkirakan mencapai 100 juta rupiah.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran dan apakah ada tindakan kelalaian yang dapat menimbulkan musibah tersebut.[*mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.