fbpx
HukumTabanan

Polsek Tabanan Patroli Cegah Praktik Kecurangan di SPBU

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dalam menanggapi isu mengenai praktik kecurangan yang meresahkan di beberapa SPBU di wilayah sekitar, Polsek Tabanan telah mengambil tindakan cepat dengan mengerahkan personelnya untuk melakukan patroli dan pengamanan di SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Tabanan. Tindakan ini dilakukan pada Kamis (28/03).

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara menyatakan, bahwa langkah ini diambil untuk menindaklanjuti isu kekacauan yang berpotensi muncul di SPBU. Personel Polsek Tabanan diberi perintah untuk melakukan patroli dan meninjau langsung ke lokasi SPBU yang berada di kecamatan Tabanan.

“Langkah ini diambil guna pencegahan terhadap kekacauan dan praktik kecurangan yang mungkin terjadi. Kami telah mengerahkan personel Unit Kecil Lengkap (UKL) yang terdiri dari Unit Patroli Samapta, Reskrim, Intel, Lalulintas, Bhabin, yang dipimpin oleh seorang Perwira Pengawas (Pawas) untuk melaksanakan patroli dan peninjauan di SPBU yang ada di kecamatan Tabanan,” ungkap Kapolsek Tabanan.

Isu mengenai kekacauan dan praktik kecurangan di SPBU menjadi perhatian serius, dan Polsek Tabanan bertekad untuk menjaga agar SPBU di wilayah hukumnya tetap aman, tertib, lancar, terkendali, dan bebas dari praktik-praktik yang merugikan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan langkah-langkah preventif yang kami ambil, keamanan dan ketertiban di SPBU tetap terjaga. Kami berkomitmen untuk mengatasi setiap potensi kekacauan atau praktik kecurangan yang mungkin terjadi,” tutup Kapolsek Tabanan.[eka]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.