fbpx
PeristiwaTabanan

Oleng, Avanza Tabrak Tiang Telepon di Bajera

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah Toyota Avanza dengan nomor polisi DK 1671 ABN mengalami kecelakaan di Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk, termasuk Banjar Dinas Bajera Sari, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, pada Sabtu (30/3).
Meskipun insiden ini tidak menelan korban jiwa, satu penumpang dilaporkan mengalami luka ringan.

Kapolsek Selemadeg, Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika, mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 Wita. Mobil Toyota Avanza berwarna hitam itu dikemudikan oleh I Komang Ngurah Wiyasa (65) warga Denpasar Selatan. Saat kejadian, mobil tersebut melaju dari arah timur Denpasar menuju barat Gilimanuk, dengan kecepatan sedang.

“Akan tetapi, ketika sampai di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng,” ungkapnya.

Menurut Ardika, setelah oleng, mobil tersebut hendak mendahului sebuah truk yang identitasnya belum diketahui. Namun, tiba-tiba rem mobil tersebut blong, menyebabkan mobil menabrak sepeda motor Honda dengan nomor polisi DK 5179 GAF yang dikendarai oleh seorang bernama Asmakik (54) warga Krajan, Banyuwangi.

“Kemudian, Toyota Avanza berhenti setelah menabrak tiang telepon di sisi utara jalan. Mobil mengalami kerusakan pada bagian depannya,” jelas Ardika.

Meskipun mobil mengalami kerusakan cukup parah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya satu penumpang yang mengalami luka ringan.[ari]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.