fbpx
PeristiwaTabanan

Lama Menghilang, Nayok Ditemukan Jadi Kerangka di Kebun Kopi

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Warga di Banjar Taman Sari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, dihebohkan dengan penemuan kerangka mayat manusia pada Selasa (2/4). Identitas kerangka tersebut diketahui sebagai I Ketut Wirata (71), yang akrab disapa Ketut Nayok.

Keterangan dari Kapolek Pupuan, AKP I Nyoman Sudiarba, mengungkapkan bahwa keluarga Ketut Nayok telah melakukan pencarian sejak Senin (1/4) sekitar pukul 13.30 WITA, namun tidak berhasil menemukannya. Sejak beberapa bulan sebelumnya, Ketut Nayok tidak pernah terlihat, dan keluarganya mengira bahwa ia masih berada di Pondok Kebunnya di Banjar Tamansari, Desa Pujungan.

Pencarian dilanjutkan pada Selasa (2/4) sekitar pukul 10.30 WITA, dan akhirnya kerangka mayat tersebut ditemukan di sekitar kebun kopi dengan kondisi sudah menjadi kerangka.

“Saksi I Nengah Nurata melaporkan peristiwa ini ke Polsek Pupuan. Polsek Pupuan beserta Team INAFIS Sat Reskrim Polres Tabanan langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap AKP Sudiarba.

Berdasarkan hasil olah TKP, kerangka tersebut diidentifikasi sebagai milik I Ketut Wirata (71), alias Ketut Nayok warga Banjar Taman Sari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan. “Menurut keterangan pihak keluarga, Ketut Nayok sudah menghilang beberapa bulan. Dia memiliki riwayat hipertensi dan sakit jantung,” tambah AKP Sudiarba.

Meskipun demikian, pihak keluarga memilih untuk mengikhlaskan kematian Ketut Nayok sebagai musibah dan tidak mengajukan tuntutan hukum. Mereka juga menolak dilakukannya tindakan otopsi atas jasad Ketut Nayok.[eka]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.