fbpx
HukumPeristiwaTabanan

Lagi! Motor Warga Hilang Dicuri di Tabanan

"Aksi Pencurian Motor Menyisakan Kekhawatiran Warga di Tabanan"

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Aksi pencurian motor (curanmor) kembali menghantui wilayah Tabanan dengan tercatatnya empat kasus kehilangan kendaraan bermotor dalam satu minggu terakhir.
Sebelumnya, empat sepeda motor lenyap saat diparkir di garasi rumah di Kecamatan Selemadeg dan Selemadeg Timur, Tabanan termasuk dua unit N Max dan satu Honda CRS Trail dan Honda Scoopy,.

Kali ini, korban terbaru dari aksi curanmor adalah Dewa Ayu Komang Puspayani (38), seorang warga Banjar Dinas Mandung Kangin, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Ia kehilangan sepeda motor Honda Beat warna hitam doff dengan nomor polisi DK 2314 GBI.

Peristiwa pada Jumat (5/4) sekitar pukul 18.30 WITA, saat korban memarkirkan sepeda motornya di garasi rumah setelah selesai berolahraga. Namun, pada Sabtu (6/4) sekitar pukul 05.30 WITA, motor tersebut sudah tidak ada di tempatnya.

Menurut keterangan korban, kronologis kejadian bahwa motor tersebut terparkir di antara dua sepeda motor lainnya dan semuanya terkunci stang. Korban juga mencatat bahwa STNK motor masih berada di dalam jok. Diduga, pelaku menggunakan modus operandi kunci palsu untuk membuka kunci sepeda motor.

Kerugian akibat kehilangan sepeda motor ini diperkirakan mencapai Rp18 juta. Korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kerambitan, yang saat ini tengah melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap pelaku pencurian yang telah meresahkan masyarakat.[eka]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.