fbpx
HukumPariwisataTabanan

Dirpamobvit Polda Bali Tinjau Persiapan Pos Pam dan Tingkat Kunjungan Wisata Tanah Lot

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dalam rangka mengoptimalkan keamanan dan kelancaran liburan panjang Idul Fitri 1445 Hijriah 2024, Kombes Pol Harri S. Nugroho, Direktur Pam Obvit (Dirpamobvit) Polda Bali, melaksanakan kunjungan dan pengecekan di Pos Pam DTW Tanah Lot, Desa Beraban, Kediri, Tabanan, Senin (8/4).

Kunjungan ini dilakukan untuk memantau persiapan Pos Pam serta pemantauan terhadap peningkatan pengunjung wisata di objek DTW Tanah Lot. Dirpamobvit Polda Bali disambut Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, bersama Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, dan Kepala Pos Pam Tanah Lot.

Selama kunjungan, dilakukan pengecekan terhadap kesiapan Pos Pam Tanah Lot dan seputar area DTW Tanah Lot, termasuk pantai Pura Luhur Tanah Lot. Dirpamobvit Polda Bali menegaskan pentingnya mematuhi rencana operasi (Renops), jukrah, dan direktif terkait Ops Ketupat Agung 2024. Ia juga menyarankan agar personel pamobvit ditempatkan secara optimal selama liburan panjang, serta menjaga sinergi dengan instansi terkait.

Lebih lanjut, Direktur Pam Obvit Polda Bali mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas di lapangan, guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik.

“Diharapkan kunjungan ini akan membantu dalam menyiapkan upaya pengamanan yang efektif dan memberikan pengalaman yang aman dan menyenangkan bagi para pengunjung yang berkunjung ke DTW Tanah Lot selama liburan panjang Idul Fitri,”katanya.[*mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.