fbpx
PolitikTabanan

Aliansi Bali Shanti Deklasrasi Dukungan Edi Wirawan Dua Periode Sebagai Wakil Bupati

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Perayaan Hari Ulang Tahun pertama Baladika Bali Angunggah Shanti Korlap Marga di Desa Payangan berlangsung meriah pada Kamis (18/4), dengan kehadiran ratusan korlap Baladika Bali Angunggah Shanti kabupaten Tabanan dan Laskar Bali Shanti Kabupaten Tabanan.
Namun, sorotan utama dari acara ini adalah dukungan yang diungkapkan terhadap I Made Edi Wirawan, Wakil Bupati Tabanan dua periode, yang hadiri sebagai Ketua Dewan Pembina DPC Baladika Bali Kabupaten Tabanan.

Dalam perayaan yang penuh semangat ini, Baladika Bali dan Laskar Bali Shanti Kabupaten Tabanan secara terbuka menyatakan dukungannya kepada I Made Edi Wirawan untuk melanjutkan masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Tabanan dua periode pada kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024 mendatang. Dukungan ini didukung penuh oleh Baladika Bali Angunggah Shanti dan Laskar Bali Shanti Kabupaten Tabanan.

Sekretaris DPC Baladika Bali Kabupaten Tabanan, I Gede Made Anom Putra S.sos, yang akrab disapa Jik Basir, menegaskan bahwa Edi Wirawan telah terbukti dekat dengan masyarakat dan selalu hadir untuk mendengarkan aspirasi mereka. “Sebagai Ketua Dewan Pembina, Edi Wirawan selalu turun bertemu dengan masyarakat setiap kali ada undangan dari mereka, menunjukkan kedekatannya dengan kepentingan masyarakat secara langsung,” ujar Jik Basir.

Aliansi Bali Shanti, yang merupakan gabungan Baladika Bali Angunggah Shanti dan Laskar Bali Shanti, juga secara tegas menyatakan dukungannya untuk pasangan I Komang Gede Sanjaya-I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) untuk dua periode dan siap mengawal.
Dukungan ini diberikan atas dasar kinerja nyata dari pasangan Jaya-Wira dalam membangun Kabupaten Tabanan di berbagai bidang, termasuk infrastruktur jalan dan pelayanan publik. Program Pembangunan Tabanan aman, unggul, dan madani (AUM) yang telah mereka jalankan telah membawa Tabanan ke arah kemajuan yang nyata.

Dengan dukungan yang kuat dari masyarakat dan ormas-ormas terkemuka di Tabanan, serta komitmen yang telah terbukti dari pasangan Jaya-Wira untuk memajukan daerah ini, masa depan Tabanan di bawah kepemimpinan mereka terlihat semakin maju dan berkembang.[eka]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.