fbpx
BirokrasiTabanan

Mutasi Pejabat Utama dan Enam Kapolsek di Lingkungan Polres Tabanan

“Kabag SDM, Kabag Ops, Kasat Polairud, Kasat Reskrim, dan 6 Kapolsek resmi berganti”

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polresta Tabanan diantaranya Kabag SDM, Kabag Ops, Kasat Polairud, Kasat Reskrim,  dan enam Kapolsek resmi berganti.

Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes, memimpin upacara serah terima jabatan yang melibatkan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Tabanan pada Rabu (17/4).
Upacara ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor: ST/329/ΙΙΙ/ΚΕΡ./2024 tanggal 27 Maret 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Bali.

Kegiatan serah terima jabatan ini melibatkan beberapa posisi kunci, antara lain Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kapolsek Kediri, Kapolsek Kerambitan, Kapolsek Baturiti, Kapolsek Selemadeg, Kapolsek Selemadeg Timur, dan Kapolsek Selemadeg Barat.

Para pejabat yang lama memberikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk berkontribusi dalam melaksanakan tugas di Polres Tabanan. AKBP Leo Dedy Defretes mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan tugasnya, serta mengingatkan mereka untuk terus melanjutkan kinerja positif di tempat tugas yang baru.

Sementara itu, para pejabat baru diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru mereka. AKBP Leo Dedy Defretes menekankan pentingnya untuk mengenal tokoh masyarakat setempat serta karakteristik masyarakatnya guna memperlancar pelaksanaan tugas ke depan.

Di akhir amanatnya, AKBP Leo Dedy Defretes menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Tabanan, termasuk Bhayangkari dari masing-masing pejabat, atas dukungan yang telah diberikan. Ia juga berharap agar dukungan tersebut dapat terus berlanjut untuk mendukung pelaksanaan tugas anggota Polri.

Dengan serah terima jabatan ini, Polres Tabanan menegaskan komitmen dalam pembinaan organisasi serta pengembangan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan konsisten, guna menjaga kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Berikut adalah serah terima jabatan:
Kabag SDM: Dari Kompol I Kadek Ardika kepada Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti
Kabag Ops: Dari Kompol I Nyoman Sukadana kepada Kompol I Made Subadi
Kasat Reskrim: Dari AKP I Komang Agus Dharmayana W.,S kepada AKP Muhammad Said Husen
Kasat Pol Airud: Dari AKP I Nyoman Artadana kepada I Wayan Nariana
Kapolsek Selemadeg: Dari Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika kepada Kompol I Wayan Suastika
Kapolsek Kediri: Dari Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti kepada Kompol I Nyoman Sukadana.
Kapolsek Baturiti: Dari Kompol Arya Agung Arjana Putra kepada Kompol I Komang Agus Sudarsana
Kapolsek Kerambitan: Dari Kompol I Gusti Putu Sudara kepada Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa
Kapolsek Selemadeg Barat: Dari AKP I Ketut Suandi kepada AKP I Nyoman Edi Suwarya
Kapolsek Selemadeg Timur: Dari AKP Putu Budiawan kepada AKP I Nyoman Artadana.[eka]

Baca Juga:  Raker Komisi 1 DPRD Tabanan Bahas Persiapan Rekrutmen PPPK 2024

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.