fbpx
PeristiwaTabanan

Truk Box Masuk Jurang Sedalam 50 Meter di Tabanan

Truk Box Berwarna Hijau Masuk Jurang Sedakan 50 Meter

 

 

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah truk box berwarna hijau mengalami kecelakaan dan masuk  jurang sedalam 50 meter di Jalan IR Soekarno, Desa Delod Peken, Tabanan, pada Rabu dini hari.

Kapolsek Tabanan, Kompol I Nyoman Sumantara, menjelaskan bahwa truk bermuatan mentega tersebut dikemudikan oleh Bambang Abdul Yani, warga Kecamatan Dringu, Probolinggo, Jawa Timur. Truk box ini melaju dari arah timur Denpasar menuju barat, jurusan Gilimanuk, ketika kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.00 WITA.

“Sampai di TKP, truk yang dikemudikan kurang hati-hati di jalanan turunan, sehingga oleng dan mengambil lajur jalan kanan. Truk kemudian menabrak pembatas jalan dan rambu, akhirnya  masuk jurang,” ujar Kompol Sumantara.

Akibat kecelakaan ini, sopir truk mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RSU Kasih Ibu Tabanan untuk mendapatkan perawatan. “Untuk sopir sudah kita evakuasi dan menjalani perawatan,” tambahnya.

Truk tersebut mengalami kerusakan parah, dengan muatan mentega yang berhamburan di dalam jurang dan belum bisa dievakuasi. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal ini. “Kita masih melakukan pendalaman terkait penyebab lakanya,” tutup Kompol Sumantara.

Peristiwa ini menambah catatan kecelakaan di daerah Tabanan, mengingat pentingnya kewaspadaan bagi pengemudi yang melintas di jalur-jalur rawan kecelakaan.[eka]

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.