fbpx
PeristiwaTabanan

Kecelakaan Maut, Pengendara Honda Beat Tewas Tertabrak Truk

Pengendara Honda Beat Tewas Tertabrak Truk di Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Mandung, Desa Sembung

TABANAN, MEDIAPELANGI.comKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Mandung, Desa Sembung, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, pada Rabu (5/6) sekitar pukul 13.50 WITA.

Putu Yoga Yama Pratama (21), yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi DK 5023 FAX, tewas setelah tertabrak truk.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Asrian Rizki Ramadhan, menjelaskan bahwa kecelakaan maut tersebut bermula ketika Putu Yoga Yama Pratama dalam perjalanan dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban panik saat melihat truk Hino bernomor polisi B 9840 UYY yang dikemudikan Holil Absori (31) datang dari arah berlawanan. Truk tersebut sedang berusaha mendahului kendaraan di depannya hingga melewati garis tengah jalan dan masuk ke jalur kendaraan dari arah yang berlawanan.

Baca Juga:  Sekda Dewa Indra Dukung Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Korban sempat berusaha menghindar, namun karena jarak yang sangat dekat, ia tidak sempat menghindari tabrakan. Bagian sebelah kanan truk mengenai sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban, menyebabkan korban jatuh di bahu jalan.

“Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Putu Yoga Yama Pratama, warga Banjar Dinas Gablogan, Desa Berembang, Kecamatan Selemadeg, mengalami cidera kepala, darah keluar dari telinga, luka robek pada paha kanan, luka robek pada lutut kaki kanan, dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujar AKP Asrian.

Holil Absori, pengemudi truk Hino asal Dusun Krajan, Desa Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, dinyatakan kurang berhati-hati karena menyalip tanpa memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan. Hal ini menyebabkan truknya berserempet dengan sepeda motor Honda Beat yang melaju di jalur yang benar.

“Sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan luka berat dan pengendara sepeda motor tewas di TKP serta kerusakan pada kendaraan,” jelas AKP Asrian.[eka]

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.