fbpx
SosialTabanan

Polsek Pupuan Gelar Bakti Religi Sambut HUT Bhayangkara ke-78

TABANAN, MEDIAPELANGI.com Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024, Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Sudiarba bersama anggota Polsek Pupuan melaksanakan kegiatan Bakti Religi di Pura Griya Sari Ampel Gading, Banjar Dinas Kayupadi, Desa Pupuan, Kecamatan Pupuan, Tabanan, Senin (11/6).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat setempat. Bakti Religi yang dilaksanakan di Pura Griya Sari Ampel Gading ini melibatkan seluruh jajaran Polsek Pupuan dan warga setempat yang antusias berpartisipasi.

AKP I Wayan Sudiarba menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Pupuan untuk meningkatkan hubungan harmonis dengan masyarakat serta menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga dan merawat tempat-tempat ibadah. “Melalui kegiatan Bakti Religi ini, kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial dan keagamaan,” ujarnya.

Baca Juga:  Pj Bupati Buleleng Serahkan Bantuan CPP di Desa Dapdap Putih

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan meliputi pembersihan area pura, pengecatan, dan perbaikan fasilitas yang rusak. Seluruh anggota Polsek Pupuan bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk memastikan lingkungan pura tetap bersih dan nyaman untuk digunakan beribadah.

Masyarakat Desa Pupuan mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan di masa mendatang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Pupuan yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu merawat Pura Griya Sari Ampel Gading. Ini menunjukkan bahwa polisi tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga peduli dengan lingkungan dan tempat ibadah kami,” ungkap salah satu warga.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Bakti Religi ini, diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta menciptakan suasana yang harmonis menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78.
Kapolsek Pupuan berharap, melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan gotong royong dapat terus terjaga dan ditingkatkan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Pupuan.{*]

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.