fbpx
DenpasarSport

Perpani Bali Gelar Kejuaraan Junior Provinsi Persiapan Kejurnas

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Perpani Bali tidak mau kecolongan dalam setiap kejuaraan nasional. Tentunya atlet harus datang dalam sebuah kejuaraan dalam kodisi yang siap tanding. Menang atau kalah dalam sebuah pertandingan adalah biasa, akan tetapi kalau maju dalam sebuah kejuaraan tanpa persiapan itu yang tidak bagus.

Hal itu disampaikan Ketua panitia Kejuaraan Panahan Junior Perpani Provinsi Bali, Kadek Dian Vanagosi, di sela-sela mempersiapkan pelaksanaan kejuaraan di Lapangan SMPN 2 Denpasar, Kamis (13/6).

“Perpani Bali menyelenggarakan Kejuaraan Panahan Junior Provinsi Bali 2024 di lapangan SMPN 2 Denpasar dari tanggal 15 s.d. 16 Juni 2024 adalah dalam rangka Seleksi Kejurnas Junior 2024 yang direncanakan diselenggarkan di Lapangan Nuvasa Bay, Nongsa, Batam-Kepulauan Riaudari tanggal 28 Juni – 4 Juli 2024” jelasnya.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Bali S.M. Mahendra Jaya Dukung Bali Jadi Lokasi International Airshow 2024

Ia juga menabahkan bahwa kejurnas Junior kali ini akan memperlombakan 3 Divisi, yaitu Divisi Nasional,, Divisi Recurve dan Divisi Compound dan 3 Kelompok Umur yaitu U13, U15 dan U18.

Divisi Barebow Umum setelah Kejurnas Junior 2024 diselenggarakan, sehingga PERPANI Bali juga mengadakan Seleksi untuk Divisi Barebow Umum, pungkasnya..

Sementara itu Ketua Umum Perpani Bali, Made Rentin saat dihubungi mengatakan bahwa memang benar hari Jumat 14 Juni 2024 pihaknya akan membuka kejuaraan panahan Junior Provinsi Bali. Ia menyampaikan bahwa Perpani selalu ingin atletnya siap dalam setiap ada kejuaraan di tingkat nasional, maka dari itu kejuaraan di tingkat daerah harus sering-sering diselenggarakan sambik melihat peningkatan prestasi tiap-tiap atlet. Dengan adanya kejuaraan maka kita akan bisa melihat mana atlet yang mengalami kemajuan dalam prestasi, mana attlet yang mengalami penurunan, sehingga para pelatih akan bisa membuat srategi pelatihan yang lebih intensive, ungkapnya.[*rls]

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.