fbpx
PeristiwaTabanan

Buruh Bangunan Tewas Terseret Ombak di Pantai Nyanyi

TABANAN, MEDIAPELANGI,com –  Buruh bangunan bernama Wahyudi (41) asal Jombang, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia setelah terseret ombak di Pantai Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Kejadian tragis ini terjadi pada Minggu (16/6) sekitar pukul 16.30 WITA.

Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sukadana, menjelaskan bahwa Wahyudi buruh bangunan itu sedang berenang di pantai ketika ombak tiba-tiba membesar. “Korban terseret ombak, kemudian saksi mata mencoba meminta pertolongan, namun korban sudah tidak terlihat,” ujarnya. Pada pukul 18.00 WITA, korban ditemukan terdampar dalam kondisi sudah meninggal dunia. “Awalnya korban berenang di pantai, karena ombak membesar, korban terseret ombak. Kemudian saksi meminta pertolongan, namun korban sudah tidak kelihatan. Pada pukul 18.00 WITA, korban terdampar dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Saksi mata segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Kediri untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Diduga kuat, korban meninggal dunia karena tenggelam setelah terseret ombak yang besar.[eka]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.