fbpx
PeristiwaTabanan

Kecelakaan Truk Vs Motor di Simpang Tiga Antosari

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Mitsubishi truck tronton box bernomor polisi B 9654 YU dengan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 7480 HF terjadi pada Selasa(18/6), sekitar pukul 06.45 WITA di Jalan umum jurusan Denpasar- Gilimanuk, tepatnya di Simpang Tiga Antosari, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Adrian Rizki Ramadhan, menjelaskan bahwa kecelakaan bermula saat pengendara Honda Vario, Dewi Masita (39), yang beralamat di Jl. Jalak Putih 8, Lingkungan Arum, Desa Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, datang dari arah timur menuju barat atau dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

“Saat melintasi jalan tanjakan landai di Simpang Tiga Antosari, Dewi memotong jalan ke kanan. Pada saat bersamaan, dari arah Gilimanuk menuju Denpasar datang Mitsubishi truck tronton box yang dikemudikan Yoga Ade Syaputra (20), warga Desa Sanan Timur, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang,” jelasnya.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tidak dapat dihindari dan terjadi di badan jalan sebelah utara as jalan, yaitu pada jalur kendaraan yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Akibat tabrakan tersebut, Dewi Masita mengalami luka lecet di tangan kanan dan muntah-muntah dengan kondisi kesadaran menurun.

“Pengendara sepeda motor segera dibawa ke Puskesmas Selemadeg dan kemudian dirujuk ke RSUD Tabanan untuk perawatan lebih lanjut. Sementara itu, pengemudi truk, Yoga Ade Syaputra, dalam keadaan selamat tanpa mengalami luka,” katanya.

Unit Laka Satlantas Polres Tabanan tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 07.05 WITA untuk melakukan olah TKP dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan lebih lanjut.[eka]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.