fbpx
SosialTabanan

Penanaman Pohon Kelapa dalam Rangka HUT ke-78 Bhayangkara

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Tabanan menggelar kegiatan bakti sosial penanaman pohon kelapa di Banjar Adat Dukuh Buahan, Desa Denbantas, Tabanan. Acara yang berlangsung pada Jumat (21/6) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan, AKBP Leo Dedy Defretes.

Kapolres Tabanan menjelaskan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara yang diselenggarakan di seluruh kecamatan di wilayah Tabanan. “Jumlah pohon yang disiapkan oleh Jajaran Polres Tabanan berjumlah sekitar 1.500 pohon,” ungkapnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya niat baik dalam setiap tindakan positif. “Ketika kita menanam pohon, itu seperti menanam kebaikan. Jadi, saya minta kepada warga maupun anggota agar pada saat menanam pohon, berdoalah yang baik agar apa yang kita tanam tumbuh dengan baik,” tambah AKBP Leo Dedy Defretes.

Penanaman pohon kelapa ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi kelangsungan dan kelestarian lingkungan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan berkah yang berlimpah bagi umat manusia di muka bumi.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati HUT Bhayangkara, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan. Polres Tabanan berharap agar program ini dapat menginspirasi masyarakat untuk terus melakukan kegiatan positif demi menjaga kelestarian alam.[*]

Berita Terkait

Rekomendasi Berita
Close
Back to top button
error: Konten ini terlindungi.