fbpx
TabananTokoh

Ni Luh In Sumariati Mulyadi Dukung Suami Maju Pilkada Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Ni Luh In Sumariati secara tegas menyatakan dukungannya kepada sang suami, I Nyoman Mulyadi, yang akan maju sebagai bakal calon Bupati Tabanan dalam Pemilukada 2024. Sebagai seorang istri, In Sumariati selalu memberikan dukungan dan semangat kepada suaminya dalam setiap langkah menuju Pemilukada 2024.

“Pokoknya terus memberikan motivasi kepada suami untuk maju,” ungkap In Sumariati pada Minggu (7/7). Menurutnya, ia harus memberikan motivasi dan mendukung suami secara lahir batin untuk berjuang bersama rakyat. “Semua ini demi kepentingan rakyat,” tambahnya.

Ibu dari tiga anak ini, dua putra dan satu putri ini, menegaskan bahwa dalam setiap langkah suaminya, yang sering terlibat dalam berbagai kegiatan sosial masyarakat, ia selalu memberikan semangat. Bahkan, I Nyoman Mulyadi telah banyak membantu sebagai sponsor berbagai kegiatan di Kabupaten Tabanan. “Di tengah-tengah kesibukannya mengurus usaha, saya selalu memberikan semangat untuk suami. Karena semua itu adalah untuk kepentingan masyarakat,” tegas Ni Luh In Sumariati, yang memiliki hobi memasak.

Baca Juga:  Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Mobil dan Pelinggih

Tujuan pasangan ini adalah bagaimana nantinya masyarakat bisa sejahtera dan Tabanan menjadi lebih baik dan maju. Dengan maraknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap suaminya sebagai bakal calon Bupati Tabanan, Ni Luh In Sumariati menerima dengan lapang dada dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan kesempatan kepada suaminya untuk maju dalam Pilkada Tabanan 2024.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Tabanan yang telah mendukung suami saya untuk maju berkompetisi pada Pemilukada 2024. Kami berjuang bersama rakyat, kami terpanggil untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” pungkasnya.

Dukungan penuh dari Ni Luh In Sumariati diharapkan dapat menjadi dorongan besar bagi I Nyoman Mulyadi dalam perjuangannya untuk Tabanan yang lebih sejahtera dan maju.[*]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.