40 Orang Panwaslucam Tabanan di Lantik

44

Tabanan, mediapelangi.com – Sebanyak 40 orang Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Kabupaten Tabanan resmi dilantik, Senin (23/10/2017) di Ruang Rapat Kantor Bupati Tabanan. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Panwaslu Tabanan, I Made Rumada.  Setelah dilantik, anggota panwaslucam itu mulai melakukan tugasnya. Mereka pun langsung mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang tugas-tugas pengawasan.

Asisten Tabanan II Tabanan I Wayan Miarsana yang mewakili Bupati Tabanan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengawas yang dilantik dan  pihaknya mengharapkan panwaslu yang ada di setiap Kecamatan yang ada, agar dapat berkerja dengan baik.

“Selamat kepada Panwaslucam yang dilantik hari ini.  Kami berharap Panwaslucam dapat bekerja dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya

Ketua Bawaslu Provinsi Bali dalam sambutannya yang dibacakan oleh asisten PHL Bawaslu provinsi Bali, Ketut Payusa mengatakan, tanggung jawab segala tugas pengawasan berada di pundak semua anggota panwaslucam terlantik.

“Untuk dapat mengemban tugas sebagai anggota Panwaslucam, tentunya dituntut untuk bekerja penuh tanggung jawab, teliti, jujur, adil, dan independen serta menjaga netralitas. Sehingga nantinya Pemilihan Umum dapat berjalan lancar, aman, sukses, bermutu dan berkeadilan,” ujarnya. (hmstbn/ay)