Masyarakat Nusa Penida Janjikan Kemenangan Mutlak Paslon Mantra-Kerta dan Suwasta

25
foto - ist - Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Nomor Urut 2, Nyoman Suwirta dan Made Kasta (Suwasta), menghadiri kampanye di GOR Nusa Penida, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Selasa (8/5/2018)

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com – Calon Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Nomor Urut 2, Nyoman Suwirta dan Made Kasta (Suwasta), menghadiri kampanye di GOR Nusa Penida, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Selasa (8/5/2018). Hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Ida Bagus Putu Sukarta dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Klungkung Wayan Baru, jajaran KRB Provinsi Bali dan Kabupaten Badung, serta tokoh masyarakat Nusa Penida.

Tokoh masyarakat Nusa Penida, Nengah Setar pada kesempatan tersebut menjanjikan Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang akan menjadi milik pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta), serta pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Nomor Urut 2, Nyoman Suwirta dan Made Kasta (Suwasta).

Ia memastikan, Nusa Penida akan memenangkan secara mutlak pasangan calon yang Koalisi Rakyat Bali (KRB) itu. “Kalau bisa menang 100 persen di Nusa Penida, kenapa tidak? Kami pastikan Mantra-Kerta dan Suwasta akan menang mutlak di Nusa Penida,” ujar Nengah Setar yang disambut tepuk tangan meriah ribuan warga yang hadir.

Menurut dia, apa yang disampaikannya tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, masyarakat Nusa Penida sudah merasakan hasil kepemimpinan pasangan Suwasta selama lima tahun terakhir. Begitu pula dengan Sudikerta, yang menjadi Wakil Gubernur Bali lima tahun belakangan diakuinya, sudah banyak berbuat untuk Nusa Penida bersama Gubernur Made Mangku Pastika.

“Kami juga tahu betul bagaimana Pak Rai Mantra memimpin Kota Denpasar. Bahkan Pak Rai Mantra masuk jajaran wali kota terbaik di Indonesia,” tandas Nengah Setar. Selain karena kinerja yang terbukti, lanjutnya, masyarakat juga melihat sosok Rai Mantra sebagai figur yang bersih, jujur, dan merakyat. “Kita pasti akan mempercayakan masa depan Bali ini ke tangan figur yang terbukti, yang jujur, bersih dan merakyat,” pungkas Nengah Setar. (nwm)