Adu Jangkrik, Dua Penumpang Tergencet

95
foto-Kondisi Suzuki Pickup warna hitam nopol DK9850PD

BANGLI, MEDIAPELANGI.com-Akibat kurang hati-hati dalam mengemudi Daihatsu Feroza warna biru metalik nopol DK594AZ yang dikemudikan  I Wayan Purnayasa(32), asal Desa Bayung Cerik,Kintamani  dengan Suzuki Pickup warna hitam nopol DK9850PD,yang dikemudikan I Nengah Ardika,(34) asal Banjar Wanasari ,Kintamani,Bangli.

Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan  raya Desa Katung Sabtu dini (10/2) sekira pukul 02.30 Wita.Akibat kecelakaan tersebut dua penumpang pick up duduk di depan Nyoman Padmi, (50), kondisi sadar mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri dan Ni Nengah Manis, (52)dalam kondisi sadar mengalami lecet pada muka patah pada kaki kiri akibat terhimpit bagian depan kendaraan Pick Up.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Bangli Ipda I Made Sumardika,SH seijin Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Dewa Gede Ariana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lantas di wilayah hukum Polres Bangli yang mengakibatkan dua korban kini masih dirawat di RSUD Bangli”katanya.Sabtu(10/2/2018).

Di katakana kecelakaan bermula feroza berwarna biru metalik ini, mengendarai mobillnya dari arah Payangan menuju Kintamani dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil terlalu mengambil jalur ke kanan.Saat bersamaan dari arah berlawanan datang Suzuki Pick Up yang dari arah utara menuju Payangan saat di TKP melihat Daihatsu Feroza warna biru metalik DK594AZ terlalu mengambil jalur kanan sehingga tabrakan tak dapat dihindarkan. Kedua mobil terlihat penyok di bagian depannya.

Lebih lanjut  dikatakan  .Kini kasus kecelakaan masih ditangani  Lakalantas Polres Bangli untuk proses lebih lanjut.himbau kepada para pemakai jalan umum agar berhati-hati dan selalu waspada agar kecelakaan bisa dihindari”harapnya.(eka-nt)