Akibat Pecah Ban, Pick Up Mundur Tabrak Innova Hingga Terguling

716
Tabrakan terjadi antara mobil Suzuki Pick Up bernomor polisi DK 8364 WO dengan Toyota Innova dengan nomor polisi DK 1625 MD (ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Tabrakan terjadi antara mobil Suzuki Pick Up bernomor polisi DK 8364 WO dengan Toyota Innova dengan nomor polisi DK 1625 MD di Jalan Desa Antap menuju Soka, Banjar Antap Dajan Sema, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa menerangkan, sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan Suzuki Pick Up datang dari arah barat jurusan Soka menuju arah timur jurusan Antap, Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 16.00 WITA.

Setibanya di tempat kejadian, pada saat melintasi jalan tanjakan ban depan sebelah kiri kendaraan yang dikemudikan I Ketut Adi Arnaya (32) pecah.

“Ketika ban pecah kendaraan tersebut kemudian mundur dan menabrak Innova yang ada di belakangnya,hingga terguling diatas kendaraan Innova,” terang Kapolsek.

Akibat ditabrak, mobil Toyota Innova yang dikemudikan Chandra Setiawan (48) warga Jalan Anggrek Raya No 37 Kel BB. Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana ini rusak di bagian depan.

“Saat kejadian jalan beraspal beton baik dan cuaca cerah. Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Kerugian yang dialami korban sekitar Rp 25 juta,” terang Kapolsek.(ka-aw)