Amankan Nataru, Polres Tabanan Bersinergi Dengan Seluruh Elemen Masyarakat

33
foto-ist-Polres Tabanan Gelar Rapat Koordinasi Jelang Nataru 2018.

Tabanan,mediapelangi.com-Jelang perayan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Tabanan,menggelar rapat koordinasi dengan instansi terkait.Rapat koordinasi yang diselenggarakan di Ruang Rapat Rupatama Polres Tabanan.

Rapat koordinasi pengamanan Natal dan Tahun Baru ,yang dihadiri oleh Kapolsek,Dinas Perhubungan,perwakilan tokoh lintas Agama,pelaku Pariwisata dan instansi terkait lainnya. Selasa(12/12/2017).

Dalam rapat koordinasi tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Masdianto. menyampaikan agar dari pihak kepolisian tetap senantiasa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi keamanan di Kabupaten Tabanan khususnya saat perayaaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2018.

Kapolres juga menekankan, bahwa Presiden R.I memberikan perhatian khusus terhadap perkembangan sembako menjelang hari raya dengan membentuk team khusus sehingga harga sembako tidak mengalami kenaikan harga yang sangat signifikan,serta ketersedian stok pada saat hari raya.

Khusus untuk wilayah Bali seperti yang kita ketahui sekarang sedang terjadi erupsi Gunung Agung yang sangat berdampak terhadap kunjungan wisatawan ke Bali,untuk itu perlu peran serta kita bersama untuk memastikan Bali tetap aman untuk dikunjungi oleh wisatawan,ā€¯ujarnya.(*mp-eka).