Angin Kencang,Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Warga

67

Karangasem,Akibat angin kencang yang terjadi selasa(21/11/2017 siang di wilayah Karangasem,sebuah pohon kelapa setinggi lima belas meter tumbang dan menimpa rumah warga di BTN Wahyu Permai,Kelurahan Subagan,Karangasem.Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kondisi rumah Dewa Putu Ubud, yang merupakan anggota Kepolisian yang berdinas Polres Karangasem,mengalami rusak parah setelah tertimpa pohon kelapa setinggi lima belas meter.

Sebelum kejadian diwilayah tersebut terjadi angin kencang,diduga akibat pohon kelapa tidak kuat menahan tiupan angin kencang sehingga tumbang saat kejadian semua pemilik rumah berada didalam rumah,mengetahui kejadian tersebut langsung beramburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Salah seorang keluarga Ni Putu Yuliawati mengaku waktu pohon tumbang semua berada di dalam rumah sehingga panik beramburan keluar rumah,memang sebelum kejadian ada angin kencang, akibatnya atap rumah hancur.

Selain menimpa rumah warga juga menimpa kabel listrik sehingga listrik disekitar lokasi padam,petugas PLN dibantu warga langsung melakukan memotong pohon serta memperbaiki kabel.(eka-wn-mp).