Angkutan Umum Turunkan Penumpang, Diseruduk Truk di Mendoyo

306
Angkot Turunkan Penumpang, Diseruduk Truk
Angkot Turunkan Penumpang, Diseruduk Truk

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Diduga kurang hati-hati, sebuah truk box menabrak angkutan umum yang sedang berhenti menurunkan penumpang di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Sabtu (27/4/2019) pagi.

Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.Satu penumpang mengalami luka, akibat benturan keras truk dibagian belakang angkutan angkutan umum.

Penumpang yang terluka langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil didapatkan, kecelakaan ini bermula saat angkutan umum  nopol DK 1854 WA, ini berhenti dan menurunkan penumpang.
Sesampainya di lokasi kejadian kaget melihat angkutan umum yang dikemudikan di kemudikan I Gst Ngurah Ketut Suartama (47) alamat  Banjar Tengah, Desa Mendoyo, Dauh Tukad.

Sopir truk nopol AD 1769 CU Abdul Rohman (35) alamat Lumajang, Jawa Timur diduga kurang hati –hati  dan tidak bisa menghentikan laju truk karena tidak memperhatikan kendaraan yang berhenti di depanya. Truk menabrak bagian belakang angkutan umum hingga mengalami ringsek.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian membawa penumpang angkutan yang terluka dan memeriksa sejumlah saksi. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan, Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana, (ka-ak).