Antusias Warga, Koster Optimis Menang di Denpasar

40
foto – ist - Cagub Wayan Koster di sambut ratusan warga berserta tokoh masyarakat Banjar Peninjoan, Desa Peguyangan Kangin, Denpasar, Sabtu (5/5/2018).

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Setelah kesekian kalinya turun langsung menyapa serta bertatap muka dengan warga Kota Denpasar di sejumlah lokasi, Calon Gubernur nomor 1 Wayan Koster merasa optimis akan meraih kemenangan di Ibukota Provinsi Bali tersebut.

“Nyingakin semangat dan antusias warga seperti ini. Asan ne tiyang bise menang di Denpasar. Sing kenken menang tipis,” ujarnya saat bertatap muka dengan ratusan warga berserta tokoh masyarakat Banjar Peninjoan, Desa Peguyangan Kangin, Denpasar, Sabtu (5/5/2018).

Ditambahkannya, meski menang tipis di Kota Denpasar tetapi secara keseluruhan pihaknya yakin akan menang total sebesar 70 persen suara di seluruh Bali. “Tiyang sampun hitung semuanya. Astungkara tanggal 27 Juni tiyang bisa terpilih,” sebutnya.

Setelah terpilih, Koster dalam kepemimpinannya lima tahun ke depan akan melakukan pembangunan secara menyeluruh di berbagai sektor guna menghapuskan ketimpangan pembangunan antar wilayah di Bali.

“Tiyang akan melakukan pembangunan yang fundamental dan progresif sehingga tidak ada lagi kesenjangan pembangunan serta kesejahteraan antar wilayah di Bali,” pungkasnya.(mp)