Apel Gabungan Polres Jembrana Menyambut Api Obor Asian Game

79
Apel Gabungan Polres Jembrana

JEMBRANA,  MEDIAPELANGI.com – Pelabuhan Gilimanuk sebagai perlintasan Api Obor Asian Games 2018 pada Senin (22/7/2018) mendatang. Polres Jembrana menerjunkan ratusan personel untuk memperlancar dan mengamankan.

Ratusan personel gabungan terdiri dari TNI/ Polri,  Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja serta Pramuka dan Siswa SMA se Kabupaten Jembrana,”kata Kapolres Jembrana AKBP Budi Pardamean Saragih usai gelar pasukan pengamanan di Teluk Gilimanuk, Sabtu (21/7/2018).
Menurut Kapolres pengaman api Asian Games akan dilakukan di jalur yang akan di lewati menuju GWK,  dengan menempatkan seluruh personel dititik lorong sehingga tidak terjadinya kecelakaan rombongan dan selamat sampai di tujuan Denpasar dan Kota lainya, “jelas Kapolres.
Sementara itu Bupati Jembrana I Putu Artha yang akan menerima Api Obor Asian Games mengatakan,  jika event ini nantinya di jadikan promosi pariwisata di Bali dan khususnya di Jembrana, “katanya.
Api Asian Games 2018 rencananya akan tiba  di Pelabuhan Gilimanuk pada Senin (23/7/2018). Dari Pelabuhan Gilimanuk Api Obor Asian Games nantinya akan di arak menuju Garuda Wisnu Kencana,  sebelum diarak menuju Mataram Nusa Tenggara Barat. (ka/ak)