Apes, Gara-gara ini Terios Terjun Bebas ke Jurang

701
foto - ist - Daihatsu Terios warna putih nopol DK 1645 BD yang jatuh ke jurang

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Peristiwa nahas menimpa pengemudi mobil Ni Made Evi Wiani (23) warga Banjar Basa, Marga,Tabanan, Sabtu (21/7/2018) sekitar pukul 13.00 Wita.

Pasalnya, mobil Daihatsu Terios warna putih  nopol DK 1645 BD  yang ditumpangi Anak kandungnya  Putu Evan (3) terjun bebas ke jurang di jalan jurusan Penebel- Baturiti masuk Banjar Andong, Desa  Bangli, Baturiti, Tabanan

Berdasarkan informasi yang dihimpun mediapelangi.com mobil sebelum terjadinya kecelakaan kendaraan Daihatsu Terios nopol  DK 1645 BD datang dari arah barat jurusan Penebel menuju arah timur jurusan Baturiti setibanya di TKP pada saat memasuki jalan tikungan tajam ke kanan di sertai tanjakan kendaraan tersebut di duga tidak kuat menanjak selanjutnya mundur jatuh ke dalam jurang yg berada di sebelah kanan jalan. Pengemudi mobil tidak berhasil mengendalikan laju mobil dan akhirnya terperosok ke jurang.

Dalam kecelakaan ini, beruntung tidak ada korban jiwa.  Sementara itu Putu Evan (3) mengalami patah pada tulang paha kanan, dalam keadaan sadar, opname di Rumah Sakit Semara Ratih Luwus. Sedangkan, mobil dalam kondisi rusak dan kini sedang dalam tindak lanjut polisi.

Kasubaghumas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, pengemudi kendaraan Daihatsu Terios kurang hati hati, dan  lalai, serta tidak memperhatikan situasi jalan, sehingga terjadinya kecelakaan tunggal,”katanya (ka)