Asik Main HP, Pelajar dan Anak TK Seruduk Truk Hingga Tewas

25

Jembrana,mediapelangi.com- Seorang pelajar dan bocah berumur 5 tahun tewas di lindas truk saat melintas jalan umum pedesaan Dusun Jati Desa Baluk Kecamatan, Negara,Kabupaten Jembrana.Rabu(08/11).

Kasat Lantas Polres Jembarana AKP Nyoman
Sukadana,mengatakan, pengendara motor Honda Vario nopol DK-3820-ZP, Raihan Nauli(18)pelajar asal Nuansa Utama Gang 21 No. 16 Jimbaran,Kuta Selatan, Badung ,yang membonceng anak TK Ahmad Kenzi Murase(5) berawal datang dari arah utara keselatan setelah tiba di tempat kejadian sedang menelpon menggunakan tangan kiri. HP dengan tangan kiri menempel ditelinga kiri, tanpa disadari kendaraannya bergerak kekanan sampai masuk jalur kanan melewati marka as jalan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak pada jalurnya kendaraan Truck Dyna nopol DK-8264-OM dan sudah menghindar kekiri namun tetap juga ditabrak oleh Honda Vario tersebut.Pengemudi truk Yusdayus Nabatonis (26) asal jalan Malboro Barat No 9 Denpasar Barat,Denpasar.

Akibat kejadian tersebut pelajar Raihan mengalami luka pada bahu kanan dan meninggal di tempat kejadian sedangkan yang di bonceng Ahmad Kenzi bocah lima tahun tersebut mengalami kepala pecah,tangan kanan patah robek pada lutut dan meninggal di tempat kejadian.

Kasus kecelakaan ini sudah di tangani Unit Laka Sat Lantas Polres Jembrana.(*mp-eka-ak).