Awalnya Mogok, Sepeda Motor Ini Terbakar Hebohkan Pengguna Jalan Gatot Subroto

459
Sepeda Motor Yamaha Vixion yang Terbakar

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pengguna jalan di simpang depan Kantor DPRD Tabanan jalan Gatot Subroto,  Rabu (15/8/2018) malam dihebohkan dengan kejadian sepeda motor  Yamaha Vixion  yang terbakar hebat.

Motor yang diketahui bernomor polisi DK 4648 ZE  ini ludes terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Pengendara Yamaha Vision yang diketahui bernama Bagus Rizal Fauzi (25) yang tinggal di Banjar Senapahan, Kediri, Tabanan, hanya melongo melihat motornya hangus. Api membumbung tinggi dan asap mengepul.

Menurut Bagus Rizal Fausi saat di temui di lokasi kebakaran mengatakan kejadian bermula saat kendaraan roda dua ini tiba-tiba mogok.tepat di traffic light pada posisi merah. Saat berhenti tiba – tiba motornya mogok dan ia dorong ke pinggir jalan, saat di  starter kaki muncul percikan api dari dalam dan langsung membakar sepeda motornya.

Hoironi saat hendak berolah raga bulu tangkis di Gor Dewara Sanggulan. Namun dalam perjalanan dan sampai di  Simpang depan Kantor DPRD Tabanan, di jalan Gatot Subroto motor korban tiba-tiba mogok.

Segera setalah mogok langsung mengeluarkan asap. Kami menjauh dan hanya melihat motor hangus. Untuk memadamkan api warga sekitar membantu menyiramkan dengan air,”katanya. (ka)