Bali United U19 Tuan Rumah Delapan Besar Grups A

50

Gianyar (Mediapelangi.com)-Bali United U 19 bersiap menjadi tuan rumah delapan besar Kompetisi Liga 1 U19 di Groups A bersama tiga klub lainnya yaitu Bhayangkara FC U19, Borneo FC U19 dan Persela Lamongan.

Pertandingan pun akan dimulai sore ini hingga 24 Oktober 2017 mendatang di stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Menjadi tuan rumah, serdadu Tridatu Bali United dibawah asuhan I Wayan Arsana pun kini semakin memanfaatkan daya gedor anak asuhannya.

Seperti latihan sebelum dimulainya pertandingan ini,  walau tidak ditarget menjadi juara, diharapkan mampu menjadi ajang pembinaan anak asuhannya yang bisa saja ditarik untuk klub unggulannya.

Sedangkan di delapan besar U19 yang digelar mulai hari ini diyakini juga akan menjadi daya tarik tersendiri melihat lawan mainnya yang juga berada diperingkat papan atas.

Untuk meningkatkan gengsi dan daya gedor serta intensitas permainan, klub sepak bola yang bermarkas di Bali ini kini memasukkan dua pemain baru.

Pelatih I Wayan Arsana mengaku sudah sepuluh hari ini melakukan persiapan khusus untuk ajang per delapan besar U19 tahun ini.

Selain pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali untuk delapan besar U19 Group A, delapan besar U19 Group B juga digelar di Bandung, Persib Bandung U19 menjadi tuan rumah bersama tiga tim lainnya yaitu Persipura U19, Barito Putra U19 serta Persibu U19 (*/mp).