Ban Meledak, Truk Muatan Bawang Merah Terguling

154
Truk Bermuatan Bawang Merah Terguling di jalur Denpasar - Gilimanuk Desa Melaya

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Truk Colt Diesel yang muatan bawang merah terguling di jalan Denpasar – Gilimanuk  kilometar 114- 115,  tepatnya di Banjar Panti , Melaya, Jembrana. Selasa (7/8/2018) sekira pukul 07.50 Wita.

Truk terguling diduga akibat ban mobil sebelah kiri belakang meletus. Sehingga, truk dengan pelat nomor  : H 2541 SW, oleng dan terguling.

Sopir truk, Agung Prastyo (24) menceritakan, dirinya sedang melaju dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Saat itu, ia membawa bawang merah di dalam truknya. Menjelang tikungan di  Depan Shoroom Susuki Banjar Melaya Pantai Desa Melaya kilometer 114-115)  dengan kecepatan tinggi   tiba tiba ban roda kiri meledak, sehingga mobil Truk tersebut oleng dan Sopir tidak bisa mengendalikan truknya  membanting Stir ke kiri dan terguling.

Kasat lantas Polres Jembrana AKP Widyatmoko Yoga membenarkan kecelakaan tunggal itu, sebelum terguling truk sempat menabrak pohon kelapa, sopirnya teejepit dan tidak bisa keluar dan setelah di lakukan evakuasi langsung di bawa ke Puskesmas Melaya untuk mendapatkan penanganan medis. Beruntung kejadia ini tidak menimbulkan korban jiwa, truk  mengalami kerusakan pada bagian body depan  penyok,”pungkas Kasat Lantas. (ka – ak)