Banjar Kaleran Timuhun Klungkung, Satu Jalur Menangkan BAGIA dan Koster-Ace

68
foto – ist - Warga di Banjar Kaleran, Desa Timuhun, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung , dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA)

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com – Bak bola salju, dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (BAGIA) terus mengalir. Saban hari ada saja warga menyatakan kebulatan tekad. Kali ini giliran warga di Banjar Kaleran, Desa Timuhun, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung yang membulatkan tekad mendukung, memenangkan dan memilih paket BAGIA. Tak hanya kepada BAGIA, warga juga satu jalur ikut mendukung, memenangkan dan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) pada Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Hadir pada kesempatan itu Calon Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia, Tim Pemenangan BAGIA dan Koster-Ace, partai pengusung, relawan dan sejumlah tokoh masyarakat Banjar Kaleran.

Tokoh masyarakat Banjar Kaleran, I Nengah Sumarta mengucapkan terima kasih atas waktu yang diluangkan Cokorda Bagus Oka untuk memaparkan program kerja yang akan diusung lima tahun ke depan. Melalui pemaparan program kerja, warga faham untuk memenangkan tak hanya BAGIA, tetapi juga paket Koster-Ace agar pembangunan Klungkung semakin cepat dan maju.

Pada pertemuan yan penuh kekeluargaan itu, Cokorda Bagus Oka memaparkan jika warga di Klungkung saat ini amat solid mendukung dirinya. “Mari kita jaga kondusivitas dan soliditas yang sudah terbangun ini. Kita jaga kemenangan ini,” kata Cokorda Bagus Oka di hadapan 200 warga.

Di sisi lain, I Ketut Mandia memaparkan lima program prioritas yang akan diusungnya lima tahun ke depan. Di antaranya pertama, pemenuhan sandang, pangan dan papan. Kedua, masalah kesehstan yang akan menghidupkan kembali JKBM. “JKBM akan mita hidupkan lagi, diperbaiki sistemnya, diperluas cakupannya. Nanyi namanya KBS alias Krama Bali Sehat,” papar Mandia.

Di akhir acara, warga mendeklarasikan kebulatan tekad memenangkan BAGIA dan Koster-Ace. (mp)