Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dit Intelkam Polda Bali Bersama Permahi Bagikan Sembako

15
Bantu Warga Terdampak Covid-19, Dit Intelkam Polda Bali Bersama Permahi Bagikan Sembako

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Direktorat Intelkam Polda Bali bersama Permahi (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Bali melaksanakan bhakti sosial guna menjalin soliditas untuk menciptakan stabilitas keamanan.

Bakti sosial yang dilaksanakan untuk meningkatkan soliditas diantara kedua institusi dan mewujudkan stabilitas keamanan, juga memberikan bantuan bagi warga terdampak Covid-19, Sabtu (15/8/2020)

Agus Akbar Fauzi dari Permahi(DPC) Bali menyampaikan Aksi dan giat sosial ini dilakskan sebagai wujud kerjasama nyata antara Permahi Bali dan Dit Intelkam Polda Bali, melalui pemberian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kesiman dan beberapa tempat lain di Denpasar.

Baca Juga:  Cegah Politik Uang, KPK Usulkan PPATK Ikut Lacak Sumber Pendanaan Pilkada Serentak 2020

Pemberian sembako ini merupakan wujud aplikasi bagi kami, sebagai insan hukum untuk ikut meringankan beban ekonomi warga dan sekaligus secara langsung memberikan masukan berkaitan dengan hukum jika ada warga terdampak yang mempunyai permasalahan. Semoga melalui kerjasama ini kita bersama-sama mendukung tugas Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Bali,” jelasnya.

Baca Juga:  Kabareskrim: Kebakaran Gedung Kejagung Akibat Nyala Api Terbuka

Polda Bali melalui Kasubdit IV Direktorat intelkam Polda Bali Kompol Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.S.i mengucapakan terimakasih telah bersama-sama dengan DPC)Permahi DPC Bali untuk melakukan kegiatan sosial pemberian sembako kepada sebagian warga yang terdampak dalam masa pandemi covid-19 dengan harapan agar Permahi DPC Bali dan warga masyarakat yang terdampak lainnya ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.(*mp)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here