Bawa Kabur Vario, Doni Dibekuk Polisi

125
Doni Pratama (29), asal Lampung Tengah di amankan di Polsek Kawasan Laut Gilimanuk.Selasa (10/7/2018)

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Gilimanuk, membekuk seorang pelaku penggelapan sepeda motor yang terjadi di Jalan Pasekan, Batubulan, Sukawati, Gianyar, Selasa (10/7/2018) pagi.

“Kami dapat laporan dari Polsek Sukawati , Gianyar untuk mencegat dan mengamankan sepeda motor Honda Vario warna putih nopol  DK 8895 LJ yang di bawa kabur oleh seseorang yang bernama Doni Pratama (29), asal Lampung Tengah,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Gilimanuk Kompol INyoman Subawa, Selasa (10/7/2018)

Dikatakan pada saat itu anggota Polsek Kawasan Laut melaksanakan patrol dan melihat sepeda motor  sesuai informasi  melintas di jalan raya tepatnya di Gelung Kori Gilimanuk, kemudian di ikuti oleh anggota, pengendara sepeda motor tersebut masuk ke parkiran warung makan Lingkungan Penginuman, Gilimanuk.

Kemudian pengendara masuk ke warung makan, selanjutnya anggota mengecek sepeda motor  tersebut ternyata sesuai informasi dari Polsek Sukawati. Selanjutnya anggota mencari orang atas nama Doni didalam warung,  kemudian membawa dan mengamankan sepeda motor  ke Polsek Kawasan Laut Gilimanuk untuk dilakukan introgasi awal terhadap pelaku.

Untuk proses lebih lanjut pelaku dan barang bukti  langsung di bawa ke Polsek Sukawati  karena TKPnya berada di wilayah hukum Polsek Sukawati, Gianyar,”pungkasnya. (ka-ak).