Bawaslu Ingatkan Setiap Pengawas TPS Profesional dan Bertanggung Jawab

44
Pelantikan 186 orang Pengawasan TPS se-Kecamatan Kediri di Warung Cs Bedha, Minggu(15/11/20).

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebanyak 186 orang Pengawasan TPS se-Kecamatan Kediri di Cs Bedha, Minggu(15/11/20).

Kordiv Pengawasan Badan Pengawasan Pemilu Kabupaten Tabanan, Ketut Narta menghadiri Pelantikan dan Pembekalan Pengawas TPS yang digelar Pengawas Kecamatan Kediri, Tabanan.

Anggota Bawaslu Tabanan, Ketut Narta menyampaikan ada tambahan baru pada Pengawasan masa pandemi Covid-19. Melakukan tugas dan wewenang sesuai dengan regulasi. Keberhasilan PTPS mengawal pemungutan dan penghitungan suara menjadi Hasil kerja keras PTPS di wilayah masing-masing.

“Keberhasilan dari Pengawas TPS merupakan keberhasilan Bawaslu dalam mengawal proses tahapan Pilkada Tabanan Tahun 2020. Peran Bawaslu sangat diharapkan oleh orang atau masyarakat dalam  melakukan tugas di Tahapan akhir pemungutan dan penghitungan suara bekerja baik dan berintegritas Pilkada Tabanan 2020 berjalan adil, ” ungkap Narta.

Narta mengingatkan Pengawas TPS untuk tetap menjaga independensi, dan integritas dalam pengawasan pemungutan dan penghitungan suara nanti. Sebagai seorang pengawas yang diamanahkan untuk mengawal pesta demokrasi.

Pengawasan TPS yang dilantik sebanyak 1.130 orang sesuai jumlah TPS, dan yang melamar menjadi PTPS sebanyak 2.260 orang. ” tutup Narta. (mp)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here