Bekas Gedung Tabanan Theater Terbakar

629
Bekas Gedung Tabanan Theatre Terbakar (tampak petugas kepolisian berada di lokasi kejadian)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah bangunan bekas gedung Tabanan Theater yang berlokasi di Komplek Pertokoan Pasar Tabanan, Banjar Sakenan, Desa Delod Peken, Tabanan, Minggu (16/9/2018)

Menurut informasi yang berhasil di himpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.40 Wita. Untungnya kebakaran tersebut tidak sampai meluas ke komplek pertokoan lainya.

Menurut Kasubag Humas Polres Tabanan, AKP I Gede Surya Kusuma menyebutkan peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh salah seorang saksi yang berada tak jauh dari TKP. Saat itu, sekitar pukul 13.30 Wita saksi tersebut sedang bekerja, namun ia mendengar suara aneh dari TKP seperti ada benda yang bergerak.

Suara tersebut kemudian menimbulkan api dan kemudian berteriak bahwa ada kebakaran. Sontak, kantor Pemadam Kebakaran yang terletak tak jauh dari lokasi langsung datang menuju TKP untuk memadamkan kobaran api.

Beruntung peristiwa tersebut tidak menimbulkan berdampak ke pertokoan sekitarnya. akibat peristiwa kebakaran tersebut hanya mengakibatkan triplek dan plafon bekas di lantai tiga pertokoan tersebut terbakar. Beruntung akibat kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa,ā€¯tandasnya.(ka)