Berangkat Sekolah, Siswi Cantik Ini Tewas di Seruduk Truk

143

Tabanan, mediapelangi. com-Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk, masuk Banjar, Dangin Pangkung, Desa Antosari, Kecamatan, Selemadeg, Kabupaten Tabanan.

Insiden ini menewaskan seorang pelajar kelas 10 SMA Negeri 1 Selemadeg yang hendak berangkat ke sekolah, Kamis pagi (30/11/2017).

Korban diketahui bernama Ni Kadek Liana Ebriyanti(14)warga Banjar Delod Sema Lumbung,Desa Lumbung, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban saat itu hendak berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor dari arah barat Gilimanuk menuju Timur Denpasar beriringan dengan kendaraan lainya.

Naasnya, dari belakang melaju sebuah truk,sebelum terjadinya kecelakaan kendaraan truck Hino datang dari arah Barat Jurusan Gilimanuk menuju arah Timur jurusan Denpasar beriringan berada dibelakang Spm Yamaha Mio,setibanya di TKP pada saat melintasi jalan lurus dan turunan landai pengemudi Truk Hino tidak dapat mengendalikan Kendaraanya sehingga menabrak bagian belakang Spm Yamaha Mio yang ada didepannya.

Truk yang dikemudikan I Ketut Suryantara (42) alamat Banjar Anyar,Desa Banjar Anyar,Kecamatan Kediri,KabupatenTabanan itu pun langsung menabrak korban hingga kepalanya pecah dan meninggal di TKP.

Dugaan sementara pengemudi kendaraan Truck Hino kurang hati-hati pada saat beriringan melintasi jalan luris turunan landai.sehingga menabrak Sepeda Motor Yamaha Mio yang ada didepannya.

Sementara jenazah korban, kini sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Tabanan. Di lokasi, polisi sedang melakukan olah TKP.Saat di konfermasi Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ni Kadek Citra Dewi,mengatakan saat ini masih menunggu proses selanjutnya dan kasus ini masih ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Tabanan.(*mp-eka)